Ulang Tahun, Nagita Slavina Hadiahi Raffi Ahmad Lagu

JIBI/Solopos/Newswire Comments Off

Nagita Slavina memberikan Raffi lagu sebagai kado ulang tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Nagita Slavina memberikan kado tak biasa untuk sang suami yang merayakan ulang tahun, Jumat (17/2/2017). Wanita yang akrab disapa Gigi tersebut memberikan sebuah lagu berjudul Ku Jaga Takdirku.

Gigi punya alasan tersendiri memberikan Raffi lagu. Menurut Gigi, lagu berbeda dengan barang yang ketika bosan enggak akan dipakai lagi. Ia pun berharap Raffi akan terus mendengarkan lagu yang ia berikan.

“Yah, sebenarnya kado itu barang biasa. Kalau sudah bosan enggak bakalan dipakai lagi. Jadi pengin kasih sesuatu yang beda. Sesuatu yang bisa didengar terus,” ucap Gigi, Jumat (17/2/2017), saat dijumpai di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Selain menghadiahkan video lagu, ibunda dari Rafathar Malik Ahmad itu juga memberikan kado ikat pinggang untuk Raffi. Dijelaskan Gigi, meskipun terkesan biasa, beberapa ikat pinggang milik sang suami sejatinya sudah tak layak pakai.

“Terus kasih ikat pinggang juga. Karena punya dia itu sudah rusak,” imbuhnya seperti diberitakan Okezone.

Kendati demikian, Gigi menuturkan belum ada tanda-tanda sang suami memberikan hadiah kepadanya. Jika disuruh memilih hadiah apa yang diinginkan, wanita yang kini berusia 29 tahun itu menyerahkan sepenuhnya kepada Raffi.

“Aku mah apa aja. Aku tuh enggak pernah minta macam-macam sama dia. Jadi terserah dia,” tambahnya.

Gigi maupun Raffi sama-sama merayakan ulang tahun hari ini. Keduanya lahir di tanggal yang sama tetapi dengan tahun berbeda. Apabila Raffi berusia 30 tahun maka Gigi saat ini berumur 29 tahun.

Comments are closed

A- A A+