TIPS KECANTIKAN : Tampil Cantik saat Valentine’s Day ala Maudy Ayunda

Mia Chitra Dinisari/JIBI/Bisnis Comments Off

Maudy Ayunda membagikan tips kecantikan saat Valentine’s Day.

Solopos.com, SOLO – Valentines’ Day yang jatuh pada 14 Februari dimanfaatkan untuk menujukkan kasih sayang kepada orang yang kita cintai. Menghabiskan waktu dengan makan malam bersama atau menonton film menjadi cara yang paling sering dilakukan oleh pasangan.

Tampil cantik di hari spesial di depan pasangan tentu diidamkan semua wanita. Artis Maudy Ayunda yang menjadi brand ambassador kosmetik Loreal memberikan tips cantik saat Valentine’s Day:

Gunakan spray makeup
Semprotkan wajah dengan Infallible Pro-Spray & Set di setiap lapisan makeup, mulai dari sebelum menggunakan foundation, setelah mengaplikasikan bedak, lipstik hingga finishing. Kemudian aplikasikan bedak dan lipstik. Makeup kamu akan terlihat on fleek sepanjang malam tanpa harus touch up.

Matte powder
Aplikasikan Infallible Pro Matte Powder yang bisa bertahan hingga 16 jam dan akan membuat makeup Anda lebih set dengan hasilnya yang matte. Bahkan ketika makan malam di pantai yang semakin romantis dengan bunyi deburan ombak dan kerlap-kerlip bintang di langit, makeup kamu akan tetap terlihat matte dan terasa ringan di wajah.

Kontur makeup
Dengan kuas melengkung, aplikasi contour dan highlight dengan infallible menurut Maudy sangat mudah dalam satu sapuan dengan Infallible Pro-Contour. Gunakan ketiga shades di bagian-bagian yang ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, pinggir dahi dan bawah rahang.

Lipstik
Di hari kasih sayang ini, gunakan warna cinta di bibir. Refined Ruby dari Infallible Le Rouge akan memberikan Anda warna merah menyala dengan hasil akhir satin tanpa terkesan kering. Infallible Le Rouge tahan hingga 10 jam sehingga kamu dapat tersenyum bebas tanpa perlu khawatir lipstik luncur, bahkan setelah makan.

Comments are closed

A- A A+