TIPS FASHION : 5 Model Tas Ini Wajib Dimiliki Wanita

Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Comments Off

Tips fashion kali ini tentang lima tas yang wajib dimiliki wanita.

Solopos.com, SOLO – Tas merupakan salah satu produk fashion wanita yang banyak dikoleksi. Sebab, bagi seorang wanita, tas bukan hanya berfungsi untuk membawa sesuatu, tapi juga menjadi aksesori penunjang penampilan. Oleh sebab itu, tak heran jika saat ini muncul beragam model tas lucu dan unik yang kerap diburu para wanita.

Setiap tas tersebut tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, tak heran seorang wanita tentu memiliki lebih dari satu tas di almarinya. Nah, mau tahu model tas seperti apakah yang wajib dimiliki wanita? Yuk simak ulasan yang dihimpun Solopos.com dari laman Glamcheck, Rabu (8/2/2017), berikut ini:

Tote bag

Tote bag merupakan jenis tas yang banyak dipakai wanita. Tote bag termasuk dalam kategori tas jinjing. Tas ini biasanya dibuat dalam ukuran cukup besar yang bisa diisi banyak barang, mulai dari buku, kosmetik, dompet, dan beberapa benda lain. Tas ini biasanya dibuat dari bahan kain nilon, beledu  (beludru), hingga kanvas. Tas ini banyak digemari karena desainnya yang simpel dan praktis. Tas ini sangat cocok dipakai saat berangkat kuliah,  jalan-jalan ke mal, hingga mengunjungi berbagai tempat wisata.

Clutch bag

Berbeda dengan dua jenis tas di atas, clutch bag merupakan jenis tas wanita yang umumnya dipakai saat menghadiri acara formal seperti resepsi pernikahan maupun berbagai pesta lainnya. Tas ini memiliki bentuk seperti dompet dalam ukuran besar yang biasanya dipakai sebagai aksesori penunjang. Penampilan seorang wanita yang membawa tas ini akan terkesan cantik, elegan, dan menarik. Sebaiknya, sesuaikan warna tas dengan busana yang akan Anda pakai menghadiri pesta tersebut. Anda bisa memilih clutch bag bercorak batik yang cocok dipadu padankan dengan berbagai model dan warna pakaian koleksi batik wanita.

Wristlet bag

Saat ini, penggunaan tas model wristlet bag tengah digandrungi banyak wanita. Bentuk tas ini mirip dengan clucth bag. Bedanya, wristlet bag dilengkapi tali auat rantai tipis sebagai selempang. Ukuran tas ini tak terlalu besar. Biasanya tas ini hanya bisa diisi dompet kecil, ponsel, tisu, dan beberapa kosmetik. Tas ini sangat cocok dipakai saat menongkrong bersama teman dan menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan.

Sling bag

Sling bag merupakan jenis tas selempang kecil yang disukai banyak wanita. Tas ini merupakan perpaduan dari wristlet bag dan clucth bag. Bedanya, tas ini memiliki ukuran lebih besar dan tali atau rantai yang lebih kuat. Ukuran yang besar membuat tas jenis ini dapat diisi berbagai barang. Tas ini juga cocok dipakai dalam setiap kesempatan.

Ransel

Ransel merupakan jenis tas yang paling banyak dimiliki orang. Pada awalnya, tas besar yang biasa digendong di punggung ini identik dengan kaum pria. Namun, seiring dengan perkembangan fashion, para desainer mulai merancang tas ransel wanita dengan ukuran lebih kecil yang kaya warna. Jenis tas ini kerap menjadi pilihan karena bentuknya yang simpel dan bisa memuat banyak barang. Tas ini bisa diapakai dalam momen apapun, mulai dari pergi sekolah, bekerja, jalan-jalan ke mal, piknik, hingga mendaki gunung, sesuai dengan ukuran dan modelnya.

Semua jenis tas tersebut bisa Anda temukan dengan mudah dan cepat di situs jual beli online Tokopedia. Situs e-commerce terbesar di Indonesia ini menyediakan produk fashion wanita terlengkap. Bukan hanya tas, Tokopedia juga menyediakan berbagai koleksi batik wanita yang mampu menunjang penampilan. Tunggu apalagi, mau tampil fashionable? Yuk dimulai dari Tokopedia.

 

 

 

Comments are closed

A- A A+