KECELAKAAN NGAWI : Bus Mira Tabrak Minibus, Seorang Tewas dan 8 Orang Terluka

Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Comments Off

Kecelakaan Ngawi, seorang tewas dan delapan orang terluka dalam kecelakaan lalu lintas di Ngawi.

Madiunpos.com, NGAWI — Satu orang tewas dan delapan orang lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Mira tujuan Jogja-Surabaya dan minibus rombongan wisata di jalan raya Ngawi-Geneng Km 8-9, Dusun Bulakan, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jumat (17/2/2017) dini hari.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas SatlantasPolres Ngawi Ipda Miftahul, mengatakan satu orang yang meninggal dunia atas nama Suyati, 65, warga Desa Sawojajar, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Suyati beserta delapan orang yang terluka itu merupakan penumpang minibus Elf.

“Suyati meninggal dunia setelah sesaat dirawat di rumah sakit,” kata dia, Jumat.

Dia menuturkan kecelakaan lalu lintas itu berawal dari bus Mira dengan pelat nomor S 7217 US yang dikemudikan Eko Gunawan meluncur dari arah utara ke selatan dan minibus berpelat nomor AE 7222 UN yang dikemudikan Ferly Soeyanto melaju dari arah timur ke barat.

Saat itu, pengemudi minibus hendak berbelok ke kanan. Karena kurang hati-hati dan jarak yang sudah dekat dengan bus Mira akhirnya kedua kendaraan untuk bertabrakan.

Bagian samping kanan minibus itu menabrak bagian depan bus hingga kedua kendaraan mengalami kerusakan parah. “Seluruh korban dibawa ke rumah sakit. Satu orang mengalami luka parah. Sedangkan tujuh orang luka ringan dan satu orang meninggal dunia langsung dibawa pulang,” jelas dia.

Comments are closed

A- A A+