Ditinggal Umrah, Rabbani Zaki Kirimkan Pesan Cinta untuk Aurel

Comments Off

Rabbani Zaki mengirimkan pesan cinta untuk Aurel Hermansyah yang sedang umrah.

Solopos.com, SOLO – Saat ini, Aurel Hermansyah diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga besarnya. Aurel beserta keluarga diketahui bertolak ke Tanah Suci, Rabu (15/2/2017). Kepergian Aurel ternyata membuat sang kekasih, Rabbani Zaki, rindu. Sebab, Bani, sapaan akrabnya, kabarnya tidak sempat mengantar Aurel ketika hendak berangkat.

Seolah ingin mengobati rasa rindu, Bani mengunggah foto cantik Aurel dalam balutan busana tertutup lengkap dengan jilbab di akun Instagram pribadinya, @rabbanizaki. Dalam foto tersebut, ia menuliskan kalimat romantis yang ditujukan kepada sang kekasih.

“Meskipun waktu berlalu begitu cepat, ia tidak akan pernah kembali lagi. Setiap hari adalah kesempatan untuk memulai kehidupan yang baru. Setiap membuka mata di pagi hari, kau akan menemukan berbagai macam kenikmatan dan kesempatan untuk mengubah hidup menjadi lebih positif. Jangan biarkan harimu dicuri oleh masa lalu atau masa depan yang kelam. Selamat menunaikan ibadah umrah sayang,” tulis Bani pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (16/2/2017).

Pesan manis yang disampaikan Bani untuk Aurel membuat para pengguna Internet (netizen) terbawa perasaan. Beberapa dari mereka mendoakan hubungan Bani dan Aurel berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Ohhh, Bani sweet bgt sihhh, saling mendoakan ya kalian,” tulis akun @widie_xavie.

“Saling mendoakan yang terbaik pokoknya my idola, semoga diijabah semua doanya loly sayang,” sambung akun @runingsih_aditya.

“Langgeng terus Bani sama Aurel sampe naik ke pelaminan, amin,imbuh akun @pancarikha1.

Hubungan Aurel dengan Bani ramai dibicarakan setelah Aurel mengunggah foto mereka di akun Instagram pribadinya, @aurelie.hermansyah, Januari 2017, lalu. Namun, ditilik Solopos.com dari Instagram, kedekatan keduanya terlihat sejak Desember 2016, saat Aurel menghadiri pesta ulang tahun Bani. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Comments are closed

A- A A+