REKOR MURI : Buku Testimoni Larissa Masuk Rekor MURI

Joko Nugroho/JIBI/Harian Jogja Comments Off

Rekor MURI, buku testimoni Larissa setebal 54.771 lembar akan disimpan di galeri Semarang.

Harianjogja.com, JOGJA – Larissa Aesthetic Center kembali mendapatkan penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan ini didapatkan atas Pemrakarsa Pembuatan Buku Testimoni Tertebal di Crystal Lotus Hotel Jogja, Kamis (12/2/2015).

Senior Manager MURI Paulus Pangka mengatakan buku testimoni yang memiliki tebal 54.771 lembar atau setara dengan panjang 1,5 meter tersebut akan disimpan di galeri MURI di Semarang. Di sisi lain larissa sudah beberapa kali kali memecahkan rekor MURI.

“Ini kesekian kalinya Larissa memecahkan rekor MURI. Ini menjadi sejarah, dimana pelanggan Larissa mau memberikan komentar terhadap sebuah produk. Testimoni akan dikemas secara menarik agar orang mau membaca nantinya,” kata Paulus seusai menyerahkan piagam MURI pada Larissa.

Owner Larissa Aesthetic Center Christina Larissa Hadinata mengaku semua rekor MURI yang diperoleh Larissa didapat karena peran pelanggan. Karenanya, kedepan akan selalu mengembangkan teknologi tanpa melupakan bahwa perawatan kulit khas Larissa adalah dengan produk natural.

“Kami ada lab untuk mengembangkan produk, terlebih selalu ditemukan buah dan sayur yang kandungannya bermanfaat bagi kulit tapi belum diketahui. Makanya kami terus meningkatkan penelitian untuk itu,” tutur Christina.

Direktur Utama Larissa Aesthetic Center Sutejo mengatakan pengumpulan testimoni yang dilakukan Larissa selama 51 hari. Dari 10 November sampai 31 Desember 2014, serentak di 23 cabang yang tersebar Indonesia.

“Rekor ini juga sebagai kelanjutan dari rekor sebelumnya yaitu pemrakarsa pengumpulan testimoni produk
perawatan Aesthetic terbanyak. Kami bersyukur, karena setelah mendapatkan rekor muri dengan jumlah testimoni terbanyak, sekarang kita bisa mendapatkan rekor muri sebagai pemarkasa buku testimoni tertebal di Indonesia,” jelasnya.

DI sisi lain, Marketing Manager Larissa Aesthetic Center Apri Liantoro mengatakan jiak mengaku Larissa kini memiliki program Larissa in Hand Delivery Order. Program ini untuk mendekatkan diri dengan pelanggan langsung. Selain itu, juga memberikan kemudahan kepada pelanggan saat tidak bisa datang ke Larissa.

“Delivery order menggunakan sistem online shop sudah diterapkan sejak 2 Februari lalu di cabang Jalan Magelang – Jogja. Kemungkinan pada 27 Februari akan diterapkan serentak dengan fokus ke cabang Jogja dulu. Untuk delivery order minimal pembelian produk seharga Rp50.000 bisa diantarkan ke semua area di Jogja,” ungkap Apri.

Comments are closed

A- A A+