X FACTOR INDONESIA : Bawakan Creep Milik Radio Head, Shena Bikin Rosa Klimaks

Imam Yuda/JIBI/SOLOPOS 0

Shena Malsiana. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

SOLO – Shena Malsiana akhirnya sukses membawakan lagu bernuansa sedih dalam Gala Show ke-6 X Factor Indonesia, Jumat (29/3/2013) malam WIB. Bahkan penampilan Shena yang disiarkan secara langsung RCTI itu, mampu membuat salah satu juri, Rosa, gemetar.

Shena, yang pada pekan lalu menempati Bottom Two atau dua kontestan dengan poling sms terbawah, tampil membawakan lagu Creep milik Radio Head. Meski pun lagu milik Radio Head itu bukanlah genre-nya yang kental dengan musik jazz, namun Shena mampu membawakannya dengan penuh perasaan dan sangat menghayati.

Saking mendalaminya, Rosa pun tak kuat menahan perasaannya. Juri X Factor yang juga mentor Shena itu pun terlihat gemetar dan memeluk juri lainnya, Anggun, seusai menyaksikan penampilan Shena.

“Kamu berhasil membawakan lagu ini. Kamu membawakannya dengan penuh perasaan,” ujar Rosa.

Hal senada juga diungkapan juri lainnya, Ahmad Dani dan Bebi Romeo. Dani bahkan mengaku Shena sukses membuat Rosa ‘klimaks’. “Lihat saja, Rosa sampai gemetar. Kamu berhasil membuat Rosa ‘klimaks’,” kelakar Dani.

Sementara, Bebi mengaku Shena membuat kejutan dengan sukses membawakan lagu Creep tersebut. “Harmoni kord-nya cocok. Semula saya tak yakin kamu mampu membawakannya, karena untuk merubah instrumen lagu ini sangat sulit.”

Awalnya, Shena memang kurang yakin mampu membawakan lagu milik Creep yang bernuansa sedih ini. Dia mengaku kesulitan mensesuaikan mood-nya untuk lagu-lagu sedih.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+