Wow, Nil Maizar Ternyata Mendaftar Caleg Partai Nasdem

JIBI/SOLOPOS/Antara 2

Nil Maizar (JIBI/SOLOPOS/dok)PAYAKUMBUH – Mantan pelatih tim nasional PSSI, Nil Maizar ternyata mendaftarkan diri sebagai calon anggota DPR RI dari Partai NasDem.

Ketua Advokasi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Sumatera Barat Nasdial Alfianto di Payakumbuh, Selasa, mengatakan Nil Maizar sudah mengisi formulir untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif (Caleg). “Tinggal mendaftarkan ke KPU,” kata dia.

Nil Maizar yang berasal dari Kota Payakumbuh mendaftar sebagai caleg untuk daerah pemilihan II Sumbar yang meliputi Kabupaten Limapuluh Kota, Payakumbuh, Pasaman Barat, Pasaman, Padangpariaman, dan Kota Pariaman. Nasdial mengatakan Partai Nasdem akan mendaftar serentak secara nasional pada Jumat (19/4/2013).

Masuknya Nil Maizar ke Partai Nasdem, kata dia, membuat caleg dari partai besutan Surya Paloh tersebut semakin beragam dari semua lini, dan lebih dapat mewakili harapan masyarakat.

Nil Maizar belum dapat dihubungi untuk dimintai konfirmasi terkait masuknya dia ke dunia politik.

2 Komentar untuk “Wow, Nil Maizar Ternyata Mendaftar Caleg Partai Nasdem”

  1. Pak Ketua UMUM dan Pak SEKJEN kami mau tanya…..apakah Boleh kalau bacaleg belum atau tidak ada sama sekali merekrut anggota tapi bisa lolos seleksi nya, sedangkan kami sudah melebihi merekrut anggota sebagai salah satu persyaratan untuk mendaftar jadi bacaleg tapi tidak lolos seleksi………..tolong di jawab Pak Ketua UMUM dan Pak SEKJEN………………….????????

  2. Kepada Yth..
    Bpk Ketua Umum Partai Nasdem
    di Jakarta
    Salam sejahtera,
    Tolong Pak Ketua dan Pek Sekjen…bacaleg di Pontianak Kalbar salah satunya ada Bandar Narkoba
    ini ada kerja sama nya dengan pengurus DPD Prop. dan DPD Kota pengurus nya Pengkhianat, masa bacaleg yg sudah memnuhi persyaratan tersingkir, tapi bacaleg yg tidak pernah merekrut anggota tapi lolos…..para bacaleg nya Bayar lagi, tolong diperiksa tuh pak ketua, pak sekjen
    ini bukan perubahan tapi adalah penghancuran…………………………………………

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+