PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO : Jubir Klaim Pasoepati Diserang

R Wibisono/JIBI/SOLOPOS 9

SOLO—Bentrok antara suporter PSS Sleman dan Persis Solo pecah di kawasan Prambanan yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Klaten Jawa Tengah dan Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (9/6/2013). Kedua kubu mengklaim telah mencelakai lawan mereka.

Jubir Pasoepati Amir Tohari (Faceboo.com)

Pasoepati selaku wadah suporter Persis pun bertekad mengusut secara jernih insiden itu. “Versi kawan-kawan, Pasoepati yang diserang. Tetapi jika ada yang menyatakan bahwa kekerasan dilakukan oleh suporter Persis yang kesal, maka bisa saja memang saling serang ,” tutur Juru Bicara (Jubir) Pasoepati, Amir Tohari, yang dihubungi solopos.com, Minggu (9/6/2013).

Kekerasan yang merundung persepakbolaan itu, diakui Amir membuat prihatin. “Apa pun, insiden ini merupakan keprihatinan kita bersama. Sebaiknya kedua belah pihak introspeksi,” ajaknya.

Terkait kejadian yang sebenarnya atas kedua klaim berbeda dari kedua kubu itu, ia berniat mengusut secara jernih. ”Sementara ini, kami masih melakukan pendataan,” tandas Amir.

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/10062013/

9 Komentar untuk “PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO : Jubir Klaim Pasoepati Diserang”

  1. ORA URUSAN

  2. wonogiri merah

    ngrusak matamu gobLog matamu su!!!
    endi sing rusak djancok!!!!
    yen nyangkem dipikir sik!!
    mreneo tak peceL ndasmu!!!
    asu!!!

  3. karma berlaku bos,mangkane rasah sok jagoan.kene pas tour ngetan ya mbok cegati toh.intropeksi wae,bangsan di kenani genten kowar”.LABIL BGT

  4. sastro speed 1923

    buat kla x rasah
    koe ojo ongmong pasopati pengecut tidak ada kata pengecut untuk pasopati hai kamu 2 yg bilang pasopati pengecut hati2 kamu
    kami pasopati tidak akan berbuat onar kalau kami tidak di zolimi terlebih dulu yu no….?

  5. frontal 1923

    Pasoepati tidak pernah merusak ataupun menyerang warga….. sepanjang perjalanan kMi terus diserang para OKNUM BM. lantas saja pasoepati membalas serangan tidak ada sangkut paut dengan warga nek ra ngerti wie rsah do cangkeman GOK !!!!!!!……

  6. pasoepati pengecut, bubarkan saja.. musuh sleman kok ngrusak klaten..
    asu kabeh pasoepati..
    niat ke sleman tuh bawa mobil, baru make atribut di maguwo.. goblok

  7. kalau pasopati kesal dengan pss,,ya seranglah pss,,jangan sepanjang jalan pulang anda menyerang,, jangan usik warga sepanjang jalan di prambanan yang nggak ada sangkut pautnya dengan permasalahan kalian..

  8. Sekarang ini sudah tidak bisa menyalahkan , harus introspeksi diri masing-masing. Hancurkan oknum yang membuat tidak kondusif sleman-solo.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+