PSS Sleman Nego Adelmund

Rina Wijayanti/JIBI/Harian Jogja 0

Kristian Adelmund.dok

SLEMAN—Manajemen PSS Sleman akhirnya melakukan negosiasi terhadap Kristian Adelmund, usai mendapatkan rekomendasi dari pihak pelatih. Pemain asal Rotterdam, Belanda itu sempat dilihat kemampuannya dalam sesi uji coba antar pemain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (30/5/2013).

“Adelmund bermain bagus, setidaknya kapasitas permainannya berada diatas rata-rata. Melalui uji permainan yang kami lihat ini maka kami merekomendasikan kepada manajemen,” kata arsitek PSS Yusack Sutanto.

Eks pelatih PPSM Sakti Magelang itu mengungkapkan, selain posisi stopper, PSS saat ini membutuhkan gelandang sayap. Untuk posisi tersebut, Yusack menilai eks punggawa PSIM dan Persepam tersebut bisa mengisinya.

Adapun dalam uji tanding antar pemain, sore tadi, Adelmund dipasang sebagai stopper. Untuk perebutan bola atas, pemain dengan postur jangkung itu mampu tampil maksimal, namun sedikit kerepotan dengan bola bawah.

Direktur teknik PSS Bambang Nurjoko mengatakan berdasar rekomendasi pelatih, pihaknya akan menindaklanjuti negosiasi terhadap Adelmund. Manajemen dipastikan tidak membutuhkan waktu lama untuk meraih kesepakatan dengan mantan pemain VV Capelle itu.

“Kami akan melanjutkan negosiasi, mungkin tidak butuh waktu lama untuk itu,” katanya.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+