LAGU BARU : Coboy Junior Rilis Single Anyar Ngaca Dulu Deh!

Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS 8

Coboy Junior (dok/JIBI/SOLOPOS) Coboy Junior (dok/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com. SOLO – Grup vokal yang sedang digandrungi remaja saat ini, Coboy Junior, akan meluncurkan lagu baru dalam waktu dekat ini. Grup vokal yang digawangi empat remaja SMP ini akan menelurkan single berjudul Ngaca Dulu Deh.

Lagu Ngaca Dulu Deh adalah video speech composing bikinan Eka Gustiwana yang juga sukses membuat video serupa untuk Arya Wiguna dengan Demi Tuhan-nya. Kepastian lagu yang akan digunakan sebagai single baru CJR itu juga telah dikonfirmasi oleh manajemen Coboy Junior melalui akun Twitter-nya.

Segera release #NGACADULUDEH selalu ada kreatifitas di kondisi apapun. Produser kami GOKIL!!!” kicau akun @coboyjr pada Selasa (9/7/2013).

Kepastian ini juga ditulis oleh Eka sendiri melalui akun Twitter pribadinya. “Nah.. Ngaca Dulu Deh-nya Deddy Corbuzier akan jadi singlenya Coboy Junior #Ngacangacaduludeh!” kicau Eka di akun @ekagustiwana.

Sebelum merilis single baru, fans Coboy Junior yang tergabung dalam Comate terlibat perselisihan dengan pengacara Farhat Abbas. Perselisihan ini dikarenakan Farhat berencana membubarkan grup vokal yang beranggotakan, Iqbal, Kiky, Aldi dan Bastian ini.

Farhat menilai Coboy junior tidak pantas menjadi idola bagi anak-anak Indonesia karena kelakuan salah seorang anggotanya yang ketahuan tengah mesra mencium pipi seorang gadis.

8 Komentar untuk “LAGU BARU : Coboy Junior Rilis Single Anyar Ngaca Dulu Deh!”

  1. sapna santika

    kok gak ada lirik nya sich

  2. MALES BANGET DECH

  3. Anisah maulita

    Ngaca dulu deh keren banget !!farhat abbas’y aja yg ngusik udh tau itu tival

  4. manaaa teks nyaa ?? mauu dong :|

  5. la9unya kerenn bin9iittt

  6. Dewi sarah blovers II

    Cepet ngeluarin dong single nya

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+