KECELAKAAN BOYOLALI : Hindari Mobil, Truk Tabrak Pagar dan Rumah Dokter

Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS 0

BOYOLALI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jl Solo-Semarang, Boyolali, tepatnya di wilayah Desa Randusari, Kecamatan Teras, Senin (17/6/2013). Kali ini, sebuah truk pengangkut 30 ton batu bara yang dikemudikan Nur Sahid, 21, warga Sayung, Demak, menabrak pagar depan rumah Sulistiyani, warga Desa Randusari, Kecamatan Teras, yang berada tepat di tepi jalan raya tersebut.

Hal itu terjadi saat pengemudi truk tersebut berusaha menghindari mobil yang sedang menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, bermula ketika truk melaju dari arah barat (Semarang) menuju timur (Solo). Saat truk berpelat nomor H 1781 AP melintas di pertigaan Randusari yang merupakan lokasi kejadian, sebuah mobil kijang dari arah selatan menyeberang jalan ke utara. Diduga, pengemudi truk terkejut saat melihat mobil kijang di depannya. Spontan pengemudi truk mengerem, namun karena jarak sudah terlalu dekat, pengemudi truk pun berusaha menghindari tabrakan dengan banting setir ke kiri. Apes, truk terlalu ke kiri dan terjerumus ke selokan hingga terguling ke kiri kemudian menabrak pagar rumah Sulistiyani. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kaca truk pecah dan bagian depan truk rusak. Begitu pula pagar rumah korban yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Hendrawan Hasan, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin, mengemukakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pengemudi truk hanya mengalami luka ringan.

“Tidak ada korban jiwa,” ujar Kasatlantas, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, Senin. Kasus tersebut langsung mendapat penanganan dari Satlantas setempat.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+