Besok Jamrud Konser di Klaten, JKT48 di Solo

Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS 0

Jamrud (lastfm.com) JKT 48 (JIBI/SOLOPOS/Antara)

SOLO–Pencinta musik di Soloraya Kamis (27/6/2013) besok, bakal disuguhi konser grup musik nasional. Grup musik cadas Jamrud bakal menggelar konser besok malam di Stadion Trikoyo Klaten sementara idol grup JKT48 menggelar konser di Sritex Arena Sriwedari Solo.

Sebelumnya serangkaian acara akan dilangsungkan dua grup ini.

JKT48 pada Kamis sore akan menggelar meet and greet dan jumpa pers di The Sunan Hotel Solo pukul 15.00 WIB. Sementara grup musik Jamrud akan talkshow di Radio SOLOPOS FM

Jamrud yang terdiri atas lima personel di antaranya Krisyanto, Aziz, Ricky Tedi, Dani dan Iwan akan berkunjung ke Griya Solopos di Jl Adisucipto 190 Solo sekitar pukul16.00 WIB. Setelah beramahtamah, sekitar pukul 17.00 WIB akan mengadakan talkshow di SOLOPOS FM dengan gelombang 103 FM.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, konser JKT 48 yang akan digelar di Solo, Kamis (27/6/2013) di GOR Sritex Arena ternyata sangat spesial. Ternyata, para fans fanatik JKT 48 menunggu perayaan ultah salah satu personel JKT 48, Shania Junianatha (Shanju).

Yang lebih spesial, ternyata, dara manis kelahiran 27 Juni 1998 ini lahir di Kota Bengawan. Shania yang kerap dipanggil Shanjun ini adalah warga Solo yang pindah ke Bekasi untuk menjadi anggota JKT48.

Banyak yang menunggu bagaimana konser yang sekaligus perayaan ulang tahun Shanju ini nanti.  Di Twitter, banyak orang yang telah tak sabar menantikannya, sebut saja akun

@Dipo_D yang menginformasikan hal ini.

“Tanggal 27 jkt48 konser di solo, pass banget ultahnya shanju.”

Begitu juga akun @aslam_KE yang akan menantikan prosesi perayaan ulang tahun Shajun JKT48. “Konser Solo itu spesial bkn hanya krn itu rentetan Konser JKT48 keliling2, tp jg krn Nju bkal ngerayain ultahnya di kota lahirnya! <3”

Bahkan akun @RendhaAsssbruyy yang baru saja membeli dua tiket pada pembukaan loket perdana ingin membeli lagi pada esok hari.

“Tiket konser JKT48 di solo udah beli 2, besok beli 5 lagi! pic.twitter.com/9RGrzfozEK”

Seperti diberitakan sebelumnya, tiket JKT48 yang akan konser di Solo dilepas dengan harga Rp90.000-Rp120.000 untuk kelas festival dan tribun. Pada hari perdana penjualan tiket, panitia menyediakan 300 tiket yang langsung habis terjual dalam waktu 30 menit.

 

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+