WARGA PROTES, Perdes Masaran Urung Dilantik

Nenden Sekar Arum/JIBI/SOLOPOS 11

Warga mendatangi kantor Kelurahan Masaran untuk menyatakan penolakan pelantikan perdes, Senin (30/7/2012) (Nenden Sekar Arum)

SRAGEN — SK pelantikan perangkat desa Masaran untuk lingkungan Kebayanan IV yang rencananya akan dibuat Senin (30/7/2012) kembali diundur. Pasalnya puluhan warga kembali mendatangi kantor Kelurahan Masaran untuk kembali menyatakan penolakannya.

Koordinator Warga lingkungan Kebayanan IV, Kuncoro, menjelaskan kehadiran warga mendatangi Lurah Masaran untuk kembali menyatakan ketidaksetujuannya atas perdes terpilih yang akan dilantik. Sebelumnya aksi penolakan ini pun telah dilakukan pada Juni lalu. “Kami masih tetap menolak pelantikan perdes terpilih untuk Kebayanan IV,” jelasnya.

Aksi ini kembali mencuat setelah pekan lalu ada beberapa warga yang mendatangi kelurahan dan menyatakan pencabutan penolakan dan mendesak untuk segera melakukan pelantikan terhadap perdes terpilih.

“Alasan penolakan kami masih sama seperti yang dulu, perdes terpilih tidak memiliki perilaku dan sikap yang mencerminkan pemimpin. Kami meminta agar perdes terpilih tidak dilantik sampai kapan pun,” papar Wagiyo, Ketua Karang Taruna Taruna Bakti.

Kepala Desa Masaran, Sukisno, pernah membuat sebuah surat pernyataan tidak akan pernah melantik perdes terpilih. “Saya belum bisa melantik karena memang masih ada pro kontra tentang pelantikan perdes terpilih Bayan IV,” jelasnya.

11 Komentar untuk “WARGA PROTES, Perdes Masaran Urung Dilantik”

  1. sudahhhhhhh skrng sdh dilantik tolong diberitakan LG ya kl skrng beliau sdh dilantik ,,,dan yg tdk mau melantik(lurah)skrng dpt ganjaran tdk bs mencalonkan diri LG sbgai lurah pdhl Msh ngotot mencalonkan diri tp terbelit kasus hukum tdk mau melantik kmrn jd lurahe tinggal mrongosnyaaaaaa aja skrng

  2. Kuncoro duduk paling dpn dng Penuh percaya diri hahaha, Anda sibuk demo njur anak istri mu mbok ingoni opooooo???7-an dan niat anda apa?,,mending golek duit sing halal wkwkw tuh tahu mk busuk smua wkwkkw gak km jual cm sibuk dng hal2 yg tdk penting,,,bakul tahu ekok kemlinthiiiiiiiiiii

  3. poetro: emang masalahnya apa to,? Emang masalah yah buat kuncor Dan wagiyo jika Perdes terpilihnya (beliau Pak Radi),,tolong dijelaskan duduk masalah dmn biar smua tau dan jls,,tdk tanda tny gini,,,tdk asaldema demo wae,,,tdk hny mengandalkan kekecewaan krn kalah etc

  4. Hallo solo Pos,,tolong smua komentar ditampilkan dong biar tmbh gayeng krn Brita ini skrng LG bnyk dibaca oleh warga Masaran dan bnyk yg ngeklik coz dipajang diFB link Brita ini,,plis thanks

  5. Lurahnya jg bukan kategori rakyat Sadarkum,,,masalah ada ditangan lurah,,,knp bs sepicik itu, tdk bs adil pdhl slh satu sikap pemimpin adalah adil,,kasus ini lurah hny mendengar/membela sepihak(pendemo) ada indikasi bahwa lurah nya jg ada niat jelek sm perdes nya alias ada dendam kesumat,,(cerita lama yg pernah sampai dipanggil Camat masaran krn lurah korupsi uang swalik tnh warganya)

  6. Warga Biasa tp damai sama Warga yg netral tolong ndak usah comment dlu sbelum tau duduk permsalahany. njenengan warga masaran ndk,,,

  7. Live must go on,,,jng hiraukan orang yg mendzolimi mu,,,maju trs pantang mundur buat perdes terpilih,,posisi Anda adalah teraniaya dan terdzolimi ,,,,Kuncoro dan dedengkotnya itu hny carimuka carinama carimassa buat maju nyalon lurah,,,tp kok dng cara gni ya?…7-an Kuncoro jg ga jls,,kok mau maju nyaleg lah inilah itulah bnr2 cebol nggayuh lintang,,,,manusia serakah,,,biarkan hukum yg berjalan

  8. Kasihan orang2 macam Kuncoro dan anthek2nya ini,,,mrk hny ingin meluapkan kekesalan kekalahan Kegagalan dng cara menjegal lawan

  9. Ada udang dibalik bakwan untuk para pendemo,,,group pendemo itu Ada yg tdk terima kl Perdes Nya Pak Radi coz Pak Radhi itu PDIP sedangkan kuncuro kuncung bawuk ingin Nyaleg dia PDIP jg,,,sedangkan atasannya Pak Radi(msh sodara) adalah mau Nyaleg PDIP jg,,,,jd ini Ada perang perasaan yg tdk bs dijelaskan scr lisan,,,,,Ada perang politik lah,,,,Ada jg peserta pendemo adalah kluarga2 yg gagal nyalon perdes mknya ngotot demo,,,,,trs Lurah Sukisno(penjudi klas kakap) ada dendamm pribadi sm kluarga Pak Radi krn taon lalu lurah Judi ini dilaporkan ke Pak Camat(sm kluarga pak Radi)krn lurah ini sdh membw duit kluarga Pak Radi 5jt buat swalik sawah tp udh 3thn jg ga diswalikkan ,,,,alhasil dipanggil Pak camat Dan kewirangan nahan malu tuh silurah,,,,pantesan lurah edan ini ga mau melantik,,,jd jng heran kl semua ini terjd,,kluarga Pak Radhi sebagai pihak yg terzdolimi dan teraniaya smoga kuat Dan Tuhan maha tau,,,,jd sodara2 ini adalah ceritanya begini ini deh,,,asal tau aza lurahnya udh dicuci otak sm Kuncoro tiap hr,,,kuncoro dmn2 hny NGEBACOTnya yg digede2in,,,,cari Nama cari massa hahaha hati busuk gitu kok mau nyalon lurah,,,,dijamin calon koruptor tingkat dewa,,,,cara pikir Anda sangat rendah bro,,,,,,ingin maju dng cara menghancurkan orang lain,,,

  10. Warga Biasa tp damai

    Wong golek2 masalah Wong pengamgguran,,,Dana yg buat demo ini jg dari ngemis2 buat njejeli perutnya yg mau diajak demo wakakakakka,,,,saya cm mau Tny siapa sih Kuncoro itu? Siapa sih wagiyo itu? Warga biasa yg urakan Dan pecandu miras,,,,Kuncoro cm ikut2an pengin nyalon lurah kek pengin Nyaleg kek ckckckckkc cebol nggayuh lintang,,,wawasan km sejauh mn?politik km sejauh mn?,,,omongane Kuncoro sm wagiyo wae kok digugu kok yo lurahnya pekok amat seh wkwkwk lurahe udh dicuci otak sm Kuncoro pdhl siapa Kuncoro itu,,hny bs ngebacoooootttt tp nol prestasi mknya tiap hr gelisah cari2 yg mau diajak demo tp nol tujuan nol kerjaan ,,,no action talk only

  11. Warga yg netral

    Alasan dr Wagiyo ga masuk akal wkwkkwkw Wong Perdes blm mulai kerj kok udh divonis gt wkwkkwkw gak lucu ah,,,iri ya iri Aja Mas bro ga usah pakai alasan yg ga sehat,,,,apakah Anda jg mencalonkan Perdes tp ga jd to? Atau Cuma ikut2an demo dibayar 5000rupiah plus nasi kucing??? Naudzubillah kiblatmu dmn Mas Bro,? Km cm Dan anthek2mu cm kena bujukan setan orang yg ingin maju Nyaleg Dan nyalon lurah itu,,,,saya yakinn seyakin yakinnya Allah tdk tdr,,,,Kuncoro kuncung itu mau menjemput karma yg seberat apa ya???????

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+