OLGA SYAHPUTRA: 2 Kali Ditegur KPI, Olga Kembali Berulah

JIBI/SOLOPOS/detikhot 2

Olga Syahputra (Mahar/detikHot)

JAKARTA–Setelah dua kali mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Olga kembali mengulangi ulahnya dengan berkata kasar dan melontarkan celaan fisik dalam penampilannya di TV.

Awalnya, Olga menyuruh seorang penonton dahSyat yang disiarkan live Rabu (20/6/2012) pagi untuk berdiri. Penonton perempuan itu kemudian dicela Olga soal bentuk bibirnya, tentu saja dengan maksud memancing tawa.

Tak cukup sampai di situ, presenter berusia 29 tahun itu juga membandingkan sang penonton dengan penyanyi Giselle yang memiliki paras lebih cantik. Apa kalimat yang dilontarkan Olga?

“Kalau dia (Giselle) mah lahir dari rahim ibunya, kalau lo dikebutin kayak bangs*t,” ucapnya seraya tertawa.

Koordinator Isi Siaran KPI, Ezki Suyanto pernah mengatakan, KPI selama ini banyak menerima pengaduan soal sikap Olga yang melanggar norma masyarakat saat menjadi presenter. KPI telah menyampaikan pengaduan tersebut kepada stasiun-stasiun TV yang menayangkan program acara Olga.

Pada tahun 2009, KPI juga pernah menegur Olga karena latah menyebut kata berkonotasi porno (alat kelamin pria), saat tayangan acara dahSyat. Sementara pada awal Juni 2010, Olga diberitakan mempermalukan band Five Minutes dalam acara yang sama. Olga “mengusir” vokalis Five Minutes, Richie dari pentas. Richie pun turun panggung dengan wajah kesal.

2 Komentar untuk “OLGA SYAHPUTRA: 2 Kali Ditegur KPI, Olga Kembali Berulah”

  1. Tepat sekali KPI, emang banyolan OLGA gak mutu dan gak sopan, masih banyak pelawak yg sopan, dasar Bencong……….. mulut buaya… sok bawaw2 agama klu ngomong Olga itu,,,,,,,,,,,

  2. dasar bencol loh olga…lawakan lo kampungan

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+