MERCEDES BENZ Classic Club Wilayah Jogja Dideklarasikan

Tri Wahyu Utami/JIBI/Harian Jogja 0

JOGJA--Kumpulan pencinta mobil jadul bernama Mercedes Benz Classic Club Indonesia (MCCI), Yogyakarta Chapter, mendeklarasikan diri di Rumah Makan Jogja Joglo Manis, Timoho, Sabtu (7/4/2012).

Sebelumnya, kumpulan ini bernama Mercedes Benz Classic Community Jogja yang dibentuk 2010. “Waktu itu belum ada kepengurusannya, barulah sekarang kami bakukan berbadan hukum dan dibawah MCCI pusat di Jakarta,” kata ketua panitia acara, Toro Pringgo.

Toro sendiri memiliki tiga mobil Mercedes Benz. Menurutnya, mobil yang dikenal merakyat ini lebih nyaman dikendarai dan aman karena memiliki sumbu depan dan belakang panjang. “Sampai saya tidak suka beli mobil baru lho,” akunya.

Saat ini, MCCI Jogja dinaungi 50 anggota yang rencananya akan berkegiatan secara rutin seperti bakti sosial, diskusi, sharing soal mobil dan touring ke tempat-tempat wisata. “Kami ingin adanya komunitas ini Jogja lebih diperhitungkan,” harapnya. Untuk itulah, usai deklarasi MCCI Jogja melanjutkan touring ke Candi Plaosan untuk foto session.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+