KEJARI BOYOLALI Kuatkan Jaringan Anti KKN

Oriza Vilosa/JIBI/SOLOPOS 1

(kejaksaan.go.id)

BOYOLALI–Kejaksaan Negeri (Kejari) Boyolali menggelar sosialisasi hukum bertajuk Penguatan Jaringan Masyarakat Anti Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) tahun 2012 di Kantor Kecamatan Ampel, Senin (9/7/2012).

Kasi Intel Kejari Boyolali, Agita Tri M, mengatakan sosialisasi disampaikan kepada beberapa unsur pelaksana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM), meliputi Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) di tingkat Kecamatan maupun pelaku di tingkat desa.

“Kami undang juga Kades-Kades. Yang kami sampaikan antara lain berkaitan dengan jaringan masyarakat termasuk dalam pelaksanaan PNPM,” kata Agita saat ditemui Solopos.com, usai acara.

Dia mengatakan sosialisasi itu termasuk salah satu agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 2012. Saat disinggung mengenai objek sasaran sosialisasi, Agita mengatakan pihaknya beranggapan beberapa perkara korupsi di tingkat bawah dipicu oleh penyalahgunaan dana PNPM.

“Ada beberapa kasus Tipikor [yang selama ini ditangani Kejari Boyolali] adalah soal dana PNPM. Jadi jangan sampai hal-hal seperti perguliran dana PNPM itu meresahkan warga,” tukasnya.

1 Komentar untuk “KEJARI BOYOLALI Kuatkan Jaringan Anti KKN”

  1. sering kali. Ada pihak ketiga yg suka menakuti warga

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+