Kapolres Tangkap Pasangan Mesum dan Pedagang Ciu

Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS 1

AKBP Ni Ketut Swastika (dok)

WONOGIRI – Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, melakukan patroli langsung di wilayah selatan, Rabu (15/8/2012) dini hari. Saat berpatroli, ia menangkap basah pasangan mesum di dalam sebuah mobil yang diparkir tidak jauh dari jalan Raya Giriwoyo-Pacitan.

Pasangan yang ternyata janda dan duda itu kemudian dibawa jajaran Polsek Giriwoyo atas perintah Kapolres. “Saya meminta pihak polsek untuk mendatangkan keluarga masing-masing dan membina pasangan itu. Mereka juga kami minta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,” katanya. Ia kemudian melanjutkan patroli ke Pracimantoro dan berhasil menangkap pedagang ciu. “Saya sengaja patroli ke wilayah selatan hingga ke perbatasan Jateng dan Jatim. Saat di Pracimantoro, kami menemukan pedagang ciu dan akan kami kenai Tipiring [tindak pidana ringan],” imbuhnya.

Sedangkan dari data di Polsek Giriwoyo, pasangan mesum yang merupakan janda dan duda itu adalah Af, 30, warga Dusun Duwet Kidul, Desa/Kecamatan Baturetno dan Is, 26, warga Dusun Batu Kidul, Desa/Kecamatan Baturetno. Keduanya tertangkap tangan Kapolsek di dalam sebuah mobil Panther. Sementara, dua orang penjaga yang berada di luar mobil yakni Sg dan Dd juga merupakan warga Baturetno.

1 Komentar untuk “Kapolres Tangkap Pasangan Mesum dan Pedagang Ciu”

  1. Makasih bunda Kapolres yang telah mau n sudi keliling patroli di Wilayah Selatan Wonogiri sehingga bisa melihat langsung dilapangan apa yang terjadi.
    Kepada Bunda Kapolres Wonogiri juga kami mengharap dengan hormat mau terjun / Patroli ke Wilayah Timur juga dan bisa mampir di Kecamatan Karangtengah, disana ada anggota Ibu yang hidup serumah tanpa ikatan resmi dan jika ditanya warga ia jawab telah ijab siri ? betulkah itu ?
    Dan tempat tinggalnya pun tidak jauh juga dari Kapolsek Karangtengah ? ada apa kok gak ada teguran maupun tindakan dari yang berwenang ?
    Ada apa ?
    makasih

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+