Hari ini, Resepsi Pernikahan Wabup Karanganyar, Puan dan Bibit Bakal Hadir

Andi Sumarsono/JIBI/SOLOPOS 0

Wakil Bupati Karanganyar, Paryono dengan Ria Ayu Rahayu (JIBI/SOLOPOS/Istimewa)

SOLO–Hari ini, Kamis (30/8/2012), dua public figure punya hajatan besar di Solo. Nunung OVJ yang akan menikah dengan Iyan Sambiran, di kediaman Nunung di Sumber Solo dan Wakil Bupati Karanganyar, Paryono dengan Ria Ayu Rahayu, yang akan menggelar resepsi pernikahan.

Resepsi tersebut akan dihadiri fungsionaris PDIP, seperti Tjahyo Kumolo, Puan Maharani. Gubernur Jateng Bibit Waluyo juga akan hadir.

Ria merupakan gadis asal RT 001/RW 009, Pucangan, Kartasura.
Paryono saat ditemui Solopos.com di kediamannya, mengatakan gadis pujaan hatinya lulusan S1 FISIP UNS. Ria merupakan seorang duta wisata Sukoharjo pada 2006 lalu. Ria lahir pada 25 Februari 1989, dia merupakan anak tunggal dari Singgih Wiyono dan Siti Pamuji Rahayu.

Awal mula perkenalan Paryono dengan Ria dimulai dari sebuah acara. “Saya kenal istri saya lewat adik kandung saya [Endang Muryani] pada 2010 lalu,” tujarnya.

Setelah kenal, Paryono baru menjalin hubungan asmara sekitar 1,5 tahun lalu. “Dia gadis idaman saya dan saya kenal hatiku langsung luluh. Dia sangat dekat dengan tiga anak saya, setelah menikah ini aku pengen cepet ndang nduwe anak.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+