GAYA HIDUP: Memperindah Mata Jadi Tren Wanita di Jogja

Bhekti Suryani/JIBI/Harian Jogja 0

Aneka produk kosmetik wanita (JIBI/Harian Jogja/Bhekti Suryani)

JOGJA—Area mata kini menjadi salah satu bagian tubuh yang sering dieksplorasi dengan sentuhan kosmetik agar pemiliknya terlihat tambah cantik. Saat ini, banyak wanita yang tertarik untuk membuat mata kelihatan berbeda melalui sentuhan kosmetik.

Di toko pusat kosmetik Mutiara, produk eyeshadow, eye liner dam maskara adalah produk kosmetik yang paling laris selain bedak dan lipstik.

Siti, salah satu karyawan penjual kosmetik merek Mirabella, kemarin (31/5) mengatakan kini hiasan utama para remaja maupun ibu-ibu masa kini tak hanya bedak dan lipstik namun sudah banyak yang ingin memperindah area mata. Jika dahulu kosmetik ini hanya sering digunakan saat acara besar seperti pesta, kini untuk tampilan sehari-hari para wanita tak malu memperindah matanya.

“Kecuali kalau blush on mungkin makainya jarang, tapi kalau untuk mempercantik mata sekarang sudah sering setiap hari pun bisa,” ungkapnya.

Di outlet Mirabella harga prosduk seperti eye shadow dijual Rp49.000 sedangkan maskara Rp26.000. Harga tersebut belum termasuk diskon sebesar 15%. Produk lainnya seperti bedak dibanderol Rp13.000 sedangkan lipstik dan pelembab bibir dijual mulai Rp36.500 hingga Rp75.000. Semua produk belum termasuk diskon.

Tak hanya merek Mirabella, produk lainnya seperti Ponds dan Pixi juga memberikan diskon khusus. Satu paket cream malam Pond’s Flawless misalnya dijual hanya Rp64.000 dan di dalamnya ada bonus cream siang.

Selain potongan harga di atas, untuk pembelian produk Ponds minimal tiga pack juga mendapat potongan harga 2%. “Selain itu biasanya ada voucher belanja Pond’s,” ungkap Novi karyawati di outlet Pond’s.

Sama seperti produk Mirabella, pelanggan Pixi kini juga banyak mengincar produk kosmetik untuk memperindah mata. “Remaja atau ibu-ibu sekarang banyak yang beli eye liner,” tandas Shinta penjaga outlet Pixi.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+