Ditinggal Pacaran, Motor Digondol Maling

MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja 0

ilustrasi

KULONPROGO—Ditinggal pacaran, sepeda motor Honda NF ber-nopol AB 4629 GL milik Aslinda, 16, warga dusun V, Desa Bugel, Panjatan disikat maling di Kawasan Pantai Bugel, Panjatan, Minggu (22/7) siang.

Kejadian tersebut bermula sekitar pukul 14.30 WIB, ketika korban datang ke Pantai Bugel, tepatnya di Dusun I, untuk menemui pacarnya, Surya Dwi Saputra, 14, yang sudah menunggu di sebuah gubuk di kawasan pantai tersebut. Sebelumnya, melalui media ponsel, mereka sudah janjian untuk bertemu di tempat tersebut.

Sesampai di lokasi, korban pun memarikir sepeda motornya di tepi jalan dalam keadaan stang terkunci, kemudian menemui sang pacar. Sejurus kemudian mereka berjalan-jalan di tepi pantai. Puas memadu kasih di pantai, 20 menit kemudian, mereka pun sepakat untuk pulang ke rumah masing-masing.

Nahas, saat hendak pulang, korban mendapati sepeda motornya telah lenyap. Ia berusaha menanyakan hal tersebut kepada warga sekitar namun tidak ada yang mengetahui secara pasti siapa pelaku yang mengambil sepeda motor tersebut. Merasa telah menjadi korban pencurian, Aslinda pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Panjatan.

Beberapa jam sebelumnya, Parno Sumitro,52, warga Sebokarang, Wates, juga kehilangan sepeda motor Honda Supra ber-nopol AA 2496 GB seharga Rp7,5 juta di area persawahan dusun setempat. (ali)

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+