Antrian Open House Bupati Sragen Mengular

Nenden Sekar Arum N/JIBI/SOLOPOS 0

Warga Sragen terlihat menyesaki pendapa rumah dinas bupati untuk bersilaturahmi dengan Bupati AGus Fatchur Rahman dan jajaran Muspida, Minggu (19/8/2012). (JIBI/SOLOPOS/Nenden Sekar Arum N)

SRAGEN – Ratusan pejabat dan warga Sragen mendatangi open house yang digelar di rumah dinas Bupati Sragen, Minggu (19/8/2012). Saking banyaknya warga yang ingin bersalaman dengan bupati, maka terpaksa warga yang hadir harus mengantri terlebih dulu.

Berdasarkan pantauan solopos.com, warga sudah mulai berdatangan ke lokasi open house sejak pukul 07.30 WIB. Bupati datang dan mulai menerima tamu sekitar pukul 08.30 WIB. Agar tertib warga yang terdiri dari berbagai kelompok umur dan jenis kelamin, dipersilakan untuk mengantri dan menunggu giliran untuk bersalaman dengan bupati, wakil bupati dan jajaran Muspida Sragen lainnya.

Meskipun sudah antri, tapi beberapa warga tetap berebut ketika sudah sampai di barisan paling depan. Setelah itu mereka disambut uluran tangan Bupati untuk bersalaman, ada yang menyambut sekadarnya, ada pula yang sampai berpelukan. Setelah bersalaman dengan diiringi hiburan berupa lagu-lagu religi, warga kemudian melanjutkan dengan menyantap berbagai makanan yang telah tersedia, seperti selat, soto ayam dan sate ayam.

Syarat dan Ketentuan:
  • Tulisan singkat, padat, Sopan
  • Tulisan bukan SARA, bukan fitnah, tidak promosi atau mendiskreditkan pihak maupun produk tertentu.
  • Format HTML tidak dapat ditampilkan, hanya file text yang akan ditampilkan.
  • (required)

    A- A A+